Rabu, 15 Agustus 2007

SEJARAH SMA NEGERI 64













10 komentar:

andi.f mengatakan...

untuk alumni SMA 64 thn 93.. akan mngadakan reuni..
bagi yg minat ikut hub tenty/pribadi(021-46379385)

candra manurung lumny 2008 mengatakan...

slam buat smua alumny 64 key :)
tp khusus'a buat lumny 2008-2009
soga pizzzzzzzzzzz slaloe key....

slam jg buat guru" w yg tersayang smoga damai indah n permai
heheheh

Unknown mengatakan...

Salam hormat, Pak Budi

Saya alumni angkatan th 86. Melalui Facebook, teman-teman lama mulai saling bertemu kembali. Senang dan seru sekali. 2 hari yang lalu Patuan Batari Harahap dan Iyan Suryana menghubungi saya via telepon, kami bernostalgia dan tentu topik yang menarik adalah lingkungan sekolah pada zaman kami. untuk memasuki gerbang sekolah, kami melintasi pepohonan bambu, yang memberikan kesejukan. Kedua sahabat saya sudah sukses dibidang mereka masing2. Saat ini Patuan, sebagai kontraktor listrik dan Iyan Suryana, selain bekerja di ATT sbg Atc Manager, uga menjabat Ketua DPRD Sumatera Utara. Prestasi yang membanggakan bagi kami angkatan 86 dan tentunya SMA Negeri 64. Itu saja sekelumit cerita saya. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Maya Indira Tarigan

Unknown mengatakan...

Alumni seluruh angkatan dan murid murid SMA Negeri 64, saat ini sudah ada group SMA Negeri 64 di Facebook. Siapa saja boleh bergabung. Selamat bergabung yach.

melcabs mengatakan...

saya angkatan '95, ada gak foto2 gedung sekolah kita yg lama. upload dong plis :D

M. Idris Daulat mengatakan...

MOHON BANTUANNYA KEPADA SELURUH ALUMNI UNTUK MENYEBARKAN LINK PROPOSAL HALAL BIHALAL INI KEPADA SESAMA REKAN ALUMNI SMA NEGERI 64 JAKARTA.

ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH.

http://docs.google.com/fileview?id=0B93_kpntxzbTNTE5ZWIzZjQtY2RlMi00ZTYyLTllOTEtNGM0NzYwYTJmYzBh&hl=en

Vincky mengatakan...

Hiiii......saya alumni SMA 64 thn 87....pengen banget ktemu/contact2 sama temen2 yg masih inget saya...kangen banget

suliyah mengatakan...

Saya angkatan 93 3sos3.Saya ga nyangka ternyata SMAN 64 sekarang keren lho...jadi pengen sekolah lagi nih...apalagi kalau ingat teman2 sekelas yang kocak dan suka iseng jadi kangen.Hello...teman2 where are you?i miss you...

Sasetyo Noegroho mengatakan...

Alumni 91 gak ada rencana reuni lagi yah?

Mannix Damanik mengatakan...

Saya baru tahu adanya blog ini.

Mannix Damanik
Angk lulus 93-Bio